Selasa, Oktober 28, 2008

SURAT SEORANG MISIONARIS

Berilah telinga kepada perkataanku, ya TUHAN, indahkanlah keluh kesahku.
Perhatikanlah teriakku minta tolong, ya Rajaku dan Allahku,
sebab kepada-Mulah aku berdoa.
TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku,
pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.
Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar,
aku akan masuk ke dalam rumah-Mu,
sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.


Mazmur 5:2-4.8

4 Mei 2006

Yth. Sdr. Dede Wijaya,
Salam sejahtera dalam nama TUHAN Yesus Kristus, yang Mahabesar sampai ujung bumi.
Kami mengharap Sdr. DW tetap ditolong oleh Yesus setiap hari.

Kami sudah terima dua e-mail dari Sdr. DW dengan PA tokoh PL. Kami tidak mengetahui dari mana Sdr. DW mendapat alamat kami. Mengapa Allah menunggu dengan kedatangan kali kedunia, karena Allah sudah menciptakan semua suku bangsa dalam dunia ini (Mazmur 86:9), karena sampai kini masih ada banyak yang belum ikut memuliakan Yesus Kristus, tugas penginjilan belum terselesaikan. Kami setuju dengan penjelasan. Mt 24:14 ada penting. Kita dipanggil untuk memberitakan Injil kepada suku-suku terabaikan.

Firman TUHAN di atas menguatkan kita tidak menjadi lalai dalam doa syafaat, memang kalau kita menghadapi masalah besar atau kecil, kita langsung membawa kepada Yesus, IA mengetahui solusinya. Sebagian hamba TUHAN begitu sibuk dalam pelayanan, bahwa mereka tidak bisa lagi mengasingkan waktu untuk doa, tetapi sebenarnya bukan kesibukan si pelayan memajukan Kerajaan Allah, tetapi hanya TUHAN sendiri. IA mau dimintakan.

Kami sedang menyusun dan menulis satu edisi baru dari Buletin Pokok-pokok Doa Penginjilan Sedunia Timotius yang akan diposkan kepada para pendoa di seluruh Indonesia, malah juga ke luar negeri, pada akhir bulan Mei. Kami ingin dan berdoa bahwa edisi ini lagi menjadi satu berkat buat banyak orang Kristen dan lewat doa syafaat mereka juga banyak orang di berbagai pelosok dunia mendapat kesempatan mendengar Injil, malah mau bertobat dan jemaat-jemaat baru bisa dirintis.

Tolong mendoakan gerakan EthnĂȘ to EthnĂȘ. Informasi bisa dapat dari web-site www.ethne.net atau menulis kepada ethne@ethne.net atau prayer@ethne.net. Satu artikel yang lebih detail bisa dibaca di Lausanne Pulse Web site: http://www.lausanneworldpulse.com/peoplesoftheworld/302/04-2006. Bulan Juni akan dimulai satu gerakan doa syafaat buat suku-suku terabaikan sedunia. Bisa dibaca rincian di web-site: www.ethne.net atau mendapat pokok doa lebih rinci dari: http://members.prayerguard.net/index.php?link_id=517ae19c0. Ada satu DVD dalam bahasa Indonesia Sdr. DW bisa mendapat lewat Bapak Irwan dan Ibu Tety: irwan@worldmail.org, tety@worldmail.org,

Kami berdoa, agar TUHAN, yang Mahakuasa, memberkati Sdr. DW dan memberikan hikmat dan kekuatan dalam semua tugas dan pelayanan, khusus dalam waktu ini yang penuh dengan berbagai hambatan. Kami yakin, kalau kita tetap pegang janji-janji TUHAN yang sudah IA berikan, IA akan mengantar kita ke suatu tempat, di mana kita bisa berbuah untuk TUHAN kita.

Teriring salam dan doa kami

W. & E. Jahnke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar