Kamis, Agustus 23, 2012

CINTA MURNI...

Cinta Murni .... coba jika Anda dapat membaca cerita berikut tanpa merasa tersentuh!
"Hari itu sebuah pagi yang sibuk, sekitar pukul 8:30 pagi, seorang pria tua sekitar 80-an tiba di rumah sakit untuk membuka jahitan dari ibu jarinya yang terluka. Ia mengatakan bahwa ia sedang terburu-buru karena ia punya janji tepat jam 9:00.

Kemudian perawat mempersilahkannya agar duduk dan memeriksa tanda jahitannya, hasilnya itu akan memakan lebih dari satu jam. Aku melihat ia sedang memperhatikan jam tangannya dan memutuskan. Saya tidak sedang sibuk dengan pasien lain, saya mengevaluasi lukanya. Pada pemeriksaan, lukanya baik-baik saja dan ia akan sembuh, jadi saya berbicara dengan salah satu dokter pendukung agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk membuka jahitan dan mengobati lukanya. Sementara mengurus lukanya, saya bertanya apakah dia punya janji dengan dokter lain pagi ini, karena ia terburu-buru. Pria tersebut mengatakan kepada saya tidak, tetapi dia perlu pergi ke panti jompo untuk sarapan pagi bersama istri.

Saya bertanya bagaimana kesehatan istrinya. Kemudian ia mengatakan kepada saya, bahwa istrinya menderita penyakit Alzheimer dan telah berada di sana selama beberapa tahun. Ketika kami berbicara, saya bertanya apakah istrinya akan marah jika ia sedikit terlambat, dia menjawab bahwa istrinya tidak lagi mengenali siapa dirinya, dan ia tidak mengenalinya selama lima tahun terakhir. Sekarang saya menjadi terkejut, dan bertanya, "dan Anda masih pergi ke sana setiap pagi, meskipun dia tidak tahu siapa Anda?" Dia tersenyum sambil menepuk-nepuk tanganku dan berkata, 'dia tidak tahu saya, tapi saya masih tahu siapa dia. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar