Selasa, Februari 05, 2008

Siapakah Istri Kain? - Launching buku Pesona Alkitab

Launching buku Pesona Alkitab

Jendela Dunia

ISBN 979-763-445-0
By Dede Wijaya
14x21cm, 139hlm
Cetakan I, 2006
Harga Awal: Rp.19500



10 Desember 2004. Di komputernya Dede Wijaya (24), menuliskan sebuah janji. “Dede, tulislah buku yang memberkati banyak orang. Ayo semangat!” Tiga tahun janji itu terus merema dalam benaknya. Hingga Sabtu (31/3) lampau di Gereja Kristen Kalam Kudus, Jl. Beskalan Lor 8 Yogyakarta, puluhan orang hadir dalam launching bukunya berjudul Pesona Alkitab, 23 Fakta Unik dan Misteri dalam Alkitab. Buku ini diterbitkan oleh ANDI Yogyakarta.

Memang unik fakta-fakta dalam buku ini antara lain; Mengapa Israel Tidak Menggunakan Kuda, Apakah Perjanjian Allah dengan Nuh Menjadi Gagal karena Tsunami, dan masih banyak lagi. Karena belum membaca buku ini, hadirin yang mau bertanya bingung. Setelah moderator membacakan secuil keunikan itu, hadirin bertanya “Siapa istri Kain?” Dede terbuka untuk koreksi jika suatu hari ada kebenaran baru yang lebih akurat dari 23 keunikan yang ditulisnya.

“Sebenarnya buku ini saya tulis dengan maksud agar kita mau membaca Alkitab lebih dalam,” tegasnya. Jangan lupa berawas-awaslah, supaya jangan sampai batu kilangan diikatkan pada leher lalu kita dilempar ke laut karena menyesatkan mereka yang lemah iman. Makanya, baca Alkitab! (Eqn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar