Sabtu, Desember 26, 2015

8 Khotbah Kebenaran Yang Memerdekakan

Dengarkan khotbah-khotbah "Kebenaran yang Memerdekakan":
1. Mengapa Percaya Ada Allah oleh Dr. Steven E. Liauw
2. Alkitab Satu-Satunya Firman Allah oleh Dr. Suhento Liauw
3. Alkitab Firman Tuhan oleh Dr. Suhento Liauw
4. Bagaimana Mendapat Kepastian Masuk Surga oleh Dr. Suhento Liauw
5. Kepastian Keselamatan oleh Dr. Suhento Liauw
6. Bukti Lahir Baru oleh Dr. Suhento Liauw
7. Mencari Gereja yang Alkitabiah oleh Dr. Suhento Liauw
8. Membahas tentang Kalvinisme oleh Dr. Suhento Liauw

Program “Kebenaran yang Memerdekakan” adalah serangkaian khotbah yang diputar di Radio Berita Klasik, AM 828 kHz, setiap harinya satu khotbah. Khotbah-khotbah ini membahas kebenaran yang teramat penting bagi semua manusia, sesuai dengan tahapan-tahapan yang logis. Khotbah pertama adalah mengenai ada atau tidaknya Allah, setelah itu dilanjutkan dengan khotbah mengenai Alkitab sebagai Firman Allah, untuk menuju kepada pemberitan tentang jalan keselamatan. Bagi mereka yang telah selamat, ada khotbah tentang bukti kelahiran kembali, dan memilih jemaat yang benar. Khotbah-khotbah ini sudah menjadi berkat bagi banyak sekali orang, baik yang belum percaya Tuhan, maupun yang sudah. Karena diberikan dalam bentuk uraian yang argumentatif, maka kebenaran di dalamnya mengajak setiap pendengar untuk berpikir dan merenungkan aspek-aspek terdalam kehidupan manusia. Anda pasti akan mendapat berkat dari “Kebenaran yang Memerdekakan,” dan bahkan akan ingin membagikannya kepada sebanyak mungkin orang.

Selain mendownload khotbah-khotbah ini dari website Graphe, anda juga bisa menikmatinya melalui Radio Berita Klasik, AM 828 kHz, setiap hari jam 10:00 WIB, dan jam 18:00 WIB.

Jika anda ingin memiliki khotbah-khotbah ini dalam bentuk CD (format MP3), silakan hubungi kami atau toko buku Graphe. CD "Kebenaran Yang Memerdekakan" dijual Rp. 25.000 untuk mengganti ongkos produksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar