Rabu, Maret 23, 2011

Trend Teknologi IT 2015

1. Baterai Laptop, Netbook bertahan selama 48 jam, jadi dua hari sekali hanya perlu charger satu kali saja. (6x lebih lama dari Teknologi Baterai saat ini)
2. Baterai HP, BB, IPHONE, SmartPhone, dll bertahan selama 30 hari, jadi hanya perlu charger sebulan sekali, dengan teknologi Baterai terbaru yang sudah diuji coba tahun 2009, saat ini tinggal tunggu kesepakatan memroduksi dalam jumlah besar.
3. Baterai IPAD6 bertahan selama 48 jam, so cocok banget buat para presentator.
4. Kapasitas Penyimpanan Laptop, Netbook minimal sebesar 2 Terabyte (2TB)
5. Kapasitas RAM Laptop, Netbook minimal sebesar 4 GB
6. Prosesornya minimal setara dengan Core i20, Dual Core i12, Quad Core i8, dll
7. Makin banyak pengguna IPAD6 dan Smartphone semacam IPHONE5, Android,dll
8. Makin banyak alat gadget atau elektronik yang mengandalkan Teknologi Layar TouchScreen, karena manusia semakin ingin dimanja dan ingin sepraktis mungkin.
9. Makin banyak alat-alat teknologi yang multifungsi yang menggabungkan konsep audio, video, audiovisual/multimedia, home theathre, gadget, dll (multifungsi bisa jadi kamera, laptop, pembaca e-book, IPOD, IPAD, Smartphone, dll), Printer yang bisa jadi Scanner, Mesin Cetak, Fax, Mesin Fotokopi, dll.
10. Orang akan banyak membaca buku dengan Kindle, dan alat elektronik pembaca e-book, dll

Jika anda telah menemukan teknologi ini telah diproduksi massal sebelum tahun 2015, maka hanya satu saja: bahwa prediksi atau ramalan manusia MASIH MUNGKIN SALAH, karena cepatnya Teknologi berkembang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar