Minggu, Februari 06, 2011

Benny HINN bikin Kepala HIN (pusing): Bayar 600 Dollar Untuk Pelayanan Mujizat Benny Hinn

2 Petrus 2:3 Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda.

Perisai.net - TELEVANGELIS asal Amerika Serikat, Benny Hinn, kembali membuat kehebohan. Kali ini, ia berencana untuk menggelar konferensi Pelayanan Mujizat di Chaguanas, Trinidad. Konferensi itu tidak gratis, jemaat yang ingin ikut diharuskan membayar 600 dollar atau sekitar 5,5 juta rupiah. Biaya itu merupakan biaya konferensi selama tiga hari dan tidak disediakan paket grup. Bahkan, biaya itu belum termasuk keseluruhan biaya acara, artinya masih ada biaya lain di luar biaya itu.

Kunjungan ke Trinidad ini merupakan kunjungan Benny Hinn yang ketiga kalinya. Kunjungan pertama diadakan pada 1999, sedangkan kunjungan kedua pada 2006, keduanya diadakan di Queen's Park Savannah. Perbedaannya adalah, dalam dua kunjungannya tersebut, jemaat tidak dipungut biaya sama sekali.
Dalam kunjungannya pada 1999, Hinn mengatakan bahwa ia akan mengusir lebih banyak Iblis dari Trinidad. Pernyataan ini spontan mendapatkan kritikan tajam dari sejumlah kelompok keagamaan.

Dalam kunjungan tersebut, Hinn "menubuatkan" bahwa Patrick Manning (pada gambar) akan menjadi perdana menteri berikutnya. Namun, dalam kunjungannya kedua di tahun 2006, Hinn menyebut Manning "bodoh" dalam salah satu siaran televisi.

Kejadian itu bermula ketika Manning, yang sudah menjadi perdana mentri tahun itu, memperkenalkan Hinn kepada Pena, penasihat spiritual Manning, yang ia juluki "nabiah" (nabi perempuan).

Menurut Manning, Pena adalah seorang penasihat spiritual yang luar biasa yang telah membimbing dia dalam memimpin Trinidad. Karena itu, Manning ingin memperkenalkan Pena kepada Hinn dan berharap agar Hinn mau didoakan oleh Pena.

Namun, ketika Pena hendak mendoakan Hinn, Hinn berkata, "Jangan sentuh aku! Tuan Perdana Mentri, saya menghormati Anda, tetapi saya tidak mengenal perempuan ini... tak seorang pun boleh meletakkan tangannya atasku."
Usai mengatakan demikian, Hinn langsung meninggalkan ruangan.

Pernyataan Hinn kemudian dibantah oleh Manning. Menurut Manning, pernyataan Hinn tersebut tidak akurat. Manning mengaku terkejut bagaimana bisa pernyataan demikian keluar dari seorang yang "diurapi Tuhan."
Dalam kunjungan 2006 tersebut, Hinn juga berdoa dan "bernubuat" bahwa tingkat kejahatan di Trinidad akan menurun. Namun, berdasarkan data statistik, tingkat kejahatan di Trinidad justru meningkat pasca KKR Benny Hinn tersebut. []

Matius 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?   
Mat 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

2 Petrus 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.

2 Petrus 2:17 Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar