Jumat, Mei 22, 2009

Pengalaman Mengikuti CIBFEST 2008

Dunia Kristiani di Indonesia mendapatkan satu kompetisi baru dalam dunia maya yaitu Kompetisi Blog Kristen Christian Indonesian Blog Festival tahun 2008. Tepatnya april tahun lalu saya join dan mengikuti kompetisi para Blogger Kristen. Dengan mengajukan dua blog yaitu dedewijaya dan dedewijaya, saya berpikir dengan dua blog mungkin peluang saya lebih besar untuk memenangkan salah satu kategori dari 4-5 kategori yang dilombakan.
Dua minggu terakhir, posisi saya masih di Peringkat 1 dalam Kategori Vote Terbanyak. Untuk kategori yang lain blog saya tdk masuk, misal Kategori Blog Baru 2008, karena saya sudha buat blog tahun 2006/2007, dll. Banyak juga kesaksian dari para pemenang. Rata-rata pemenang mendapatkan IPOD. Satu pemenang memang sudah lama berencana ingin membeli IPOD, namun oleh orang tuanya belum terlaksana. Eh, ternyata dia dapat IPOD lewat Lomba ini. Terjawab sudah keinginannya dan doanya dikabulkan Tuhan.
Gara-gara ikut Lomba CIBFEST ini, saya dianggap Blogger Nasional papan atas:) hahahaha, benar juga setidaknya bertahan 2 Minggu diperingkat satu. Banyak teman gereja dan teman2 penulis, yang juga turut mendukung memberi Vote. Karena dari para voter pun memperebutkan hadiah IPOD juga. Jadi keduanya diuntungkan baik Blogger maupun Voter.
Saya ingat, bagaimana saya berusaha melakukan perbaikan dalam perwajahan di blog saya demi supaya enak dilihat. Saya juga mulai menaruh HIT COUNTER pada April 2008 dan Puji Tuhan sekarang sudah mencapai angka yg cukup oke dech.
Sampai di situ sajakah? Oh tidak, CIBFEST hadir kembali tahun ini dalam CIBFEST 2009. Semua peserta CIBFEST 2008 otomatis akan terdaftar di CIBFEST 2009 ini. Nah bagi anda yg belum punya Blog, jangan kuatir, segera buat Blog Kristen anda dan daftarkan diri anda di CIBFEST 2009 ini.

Siapa tahu anda juaranya lho?! Sekiranya tdk juara, tdk usah kecewa, minimal anda sudah berkarya dan blog anda menjadi dikenal oleh teman2 seantero dunia, khususnya umat Kristen Indonesia. Tunggu apa lagi, Buruan men/women, ketik: Dede spasi THE MASTER kirim ke 888. Rebut hadiah uang senilai 1 juta bagi 3 pemenang. Hehehe serius amat sich:) hahahaha.
(penulis menerima email pemberitahuan dari pihak CIBFEST, asyik:) )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar