Senin, Januari 17, 2011

Renungan Singkat Akhir Zaman

Dalam kitab Daniel pasal 9:27 dinubuatkan bahwa bangsa Yahudi akan mengalami masa kesusahan selama 7 tahun. Kini mereka tidak mengakui Yesus sebagai Mesias dan sedang menantikan Mesias menurut versi mereka. Tetapi di ujung tahun yang ketujuh mereka akan bertobat dan mengakui Yesus sebagai Mesias mereka, yaitu pada saat mereka dipojokkan oleh tentara multinational dan tidak ada jalan keluar. Yesus datang menolong Yahudi yang bertobat (revelation).

Dalam I Tes.4:13-18 Rasul Paulus memberitahu kita bahwa di akhir masa jemaat, akan terjadi pengangkatan (rapture). Berarti sesudah rapture akan terjadi sentimen anti-semit, ada kesusahan selama 7 tahun, yang puncaknya adalah terkumpulnya tentara multi-national untuk menyerang Israel. Kalau anda jeli mengikuti perkembangan dunia, maka anda pasti dapat melihat di TV dan membaca di koran tentang semakin meningkatnya sentimen anti-semit di seluruh dunia. Di Perancis, tiap-tiap hari sikap anti Yahudi semakin meningkat sampai Ariel Sharon berkata bahwa orang Yahudi yang tidak segera tinggalkan Perancis itu bodoh.

Pembaca yang bijak, jika suasana menuju ke ujung masa kesusahan sudah jelas dan semakin hari semakin meningkat, maka bukankah saat rapture lebih dekat lagi? Di Eropa sentimen anti-Yahudi tiap-tiap hari meningkat, bahkan di America dimana terdapat orang Yahudi dalam jumlah lebih banyak dari di Israel, sikap membela Yahudi semakin meluntur. Kalau saat REVELATION sudah dekat, apalagi saat RAPTURE.

GRAPHE berusaha menyampaikan kebenaran yang alkitabiah, dengan tegas tanpa kompromi sedikitpun. Kalau GRAPHE salah silakan membenci GRAPHE dan Tuhan akan menghitung itu sebagai kebajikan. Tetapi jika GRAPHE benar maka celakalah orang yang bersikap negatif terhadapnya.

Sumber: PEDANG ROH Edisi 51 April-Juni 2007

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar