Kamis, April 29, 2010

Peribahasa Kaum Millenium

1. Bersatu kita teguh bercerai kita ikut Take Me/Him Out.

2. Seperti serigala berbulu domba..jarang waxing

3. Gajah di pelupuk mata tidak terlihat, Anang-Syahrini terlihat dimana-mana.

4. Harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan status Facebook yang tidak akan pernah diperbarui.



5. Guru kencing berdiri, murid kencing sambil Parkour.

6. klo ada sumur diladang, boleh kita numpang mandi. klo abis begadang ngapain mandi lagi.

7. Air ber(te)riak tanda tak wajar.

8. Sedia charger sebelom lowbatt.

9. Ringan sama dijinjing, berat pasti abis ada midnight sale.

10. Bagai pungguk merindukan bulan. Bulan tidak datang pungguk langsung beli test-pack.

11. Biar lambat asal gak macet.

12. sambil menyelam update status.

13. Anjing menggonggong, kafilah tetep asyik twitter-an.

14. Maksud hati pengen cewek kayak Lindsay Lohan, apa daya ditaksir sama cewek kayak ikan lohan.

15. Gara-gara nila setitik, langsung buka kamus untuk cari tahu apa itu nila.

16. Jauh dimata dekat di timeline

17. Sepandai-pandainya tupai melompat, tetep aja gak punya Facebook.

18. Sekali ketik, dua, tiga email terkirim.

19. Ada gula, ada treadmill dengan durasi yang sesuai untuk membakar kalori dari hasil mengkonsumsi gula tersebut.

20. Ada udang di balik batu.. ada Gayus dan fulus, semua urusan jadi mulus.

Sumber: Email Christiana Albertha Widjaja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar