Jumat, April 09, 2010

BUAH-BUAH PERKASA UNTUK KESEHATAN

Pada mulanya Elohim memberikan tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji sebagai makanan kita, manusia (kej 1:29) dan hal itu terbukti dengan apa yang di alami oleh Daniel, Sadrakh, Mesakh dan Abednego. Mereka hanya memakan sayuran dan air untuk diminum (Dan 1:12) dan hasilnya perawakan mereka lebih baik dan kelihatan lebih gemuk daripada mereka yang makan dari santapan raja (Dan 1:15) ... MARI kita mulai dengan makanan sehat setiap hari ... agar ketika waktunya tiba kita akan menuai dan tidak menjadi lemah... Amin !

Kiwi : kecil namun ajaib. Buah ini merupakan sumber potassium, magnesium, vitmin E dan serat. Kandungan vitamin C dua kali lebih banyak daripada jeruk.

Apel : sebuah apel sehari membuat kita jauh dari dokter. Meskipun sebuah apel mengandung vitamin C yang rendah, namun apel adalah antioksidan flavonoid (pigmen tanaman) yang mempertinggi aktivitas vitamin C, dengan demikian menolong merendahkan resiko terkena kanker usus, serangan jantung dan stroke.

Strawberry : merupakan buah pelindung. Strawberry memiliki total antioksidan tertinggi diantara banyak jenis buah dan melindungi tubuh dari penyebab kanker, membebaskan radikal yang bekerja dalam penyumbatan pembuluh darah.

Jeruk : obat paling manis. Ambil 2-4 jeruk seharinya, ini dapat menjauhkan dari flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal seperti halnya mengurangi resiko kanker usus.

Melon : pelega haus paling dingin. Mengandung 92% air, juga dikemas bersama dosis besar dari glutathione yang mendorong system kekebalan tubuh. Melon juga sumber kunci dari lycopene - antioksidan yang memerangi sel kanker. Nutrisi lainnya yang ditemukan dalam melon adalah vitamin C dan potassium

Jambu Merah : Penghargaan tertinggi di dapat buah ini untuk vitamin C yang di kandungnya. Mereka nyata-nyata pemenang untuk kandungan vitamin C-nya. Jambu Merah juga kaya dengan serat yang menolong mencegah sembelit.

Pepaya : adalah kaya dengan karoten, dan baik untuk mata (juga baik bagi pencernaan dan buang air)..

Tomat : amat baik sebagai tindakan pencegahan bagi pria, menjaga masalah prostate mereka agar tidak mengganggu kesehatan tubuh.

Sumber: <lucky-info.blogspot.com>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar