Senin, Desember 08, 2008

BERITA MINGGUAN WAY OF LIFE

Sumber: Way of Life Ministry, Friday Church News Notes
Penerjemah: Dr. Steven E. Liauw
Graphe International Theological Seminary
(Didistribusikan dengan gratis, dengan mencantumkan informasi sumber di atas)

DISKRIMINASI BESAR-BESARAN TERHADAP ORANG KRISTEN OLEH KOMISI HAK ASASI MANUSIA ALBERTA
Beriku ini disadur dari "Human Rights Commission: `Kill the Christian' Lyrics OK, but Criticize Homosexuality? No Way," LifeSiteNews 3 Nov. 2008: "Blogger, pengacara, dan aktivis demokrasi, Ezra Levant, telah mengungkapkan bahwa anggota Komisi HAM Alberta, Lori Andreachuk, yang awal tahun ini menjatuhkan putusan atas seorang gembala sidang Kristen untuk memuat publikasi yang menyangkali pandangan-pandangan Kristianinya di koran setempat, ternyata pada tahun 2003 mengacuhkan komplain terhadap sebuah kelompok musik Rock yang menggunakan kata-kata dalam salah satu rekaman mereka untuk mengajak para pendengar mereka "membunuh Kristen." Andreachuk melemparkan kasus itu keluar dari sistem peradilan, sambil berkata bahwa orang-orang Kristen tidak cukup "terancam" dan grup Rock yang dimaksud bukanlah ancaman yang "serius." Levant tidak terima akan hal itu. Dengan tegas ia menyebut Andreachuk sebagai seorang "pembenci, anti-Kristen, " dan menunjukkan keputusan pengadilan oleh orang yang sama (Andreachuk) terhadap Rev. Stephen Boissoin, yang dipaksa untuk membayar denda tinggi dan membuat pernyataan maaf dan penyangkalan imannya....Kasus 2003 tersebut adalah "Quintin Johnson vs. Music World." Johnson, orang yang mengajukan komplain, sedang mencari CD di toko Music World di Red Deer, Alberta, dan menemukan sebuah album dari grup Deicide yang mengandung sebuah track berjudul `Kill the Christian." Lirik lagu itu berbunyi, `Kill the Christian/ You are the one we despise/Day in day out your words compromise lies/I will love watching you die.' ... Sebagai seorang Kristen, residen Alberta, Quintin Johnson, mengajukan gugatan terhadap toko itu dan berkata bahwa ia telah didiskriminasikan. Namun, Lori Andreachuk, walaupun setuju bahwa `isi dan tenor' dari lirik tersebut `pada permukaan tampak diskrimanatori, ' menyimpulkan bahwa orang-orang Kristen tidak boleh komplain. `Kelompok target menghadapi kerentanan yang kecil sekali,' Andreachuk menulis. Grup Rock tersebut, dia melanjutkan, `tidak memiliki kredibilitas dan sirkulasinya kecil.'....Levant mengatakan bahwa pengacuhan Komisi HAM Alberta atas kasus toko musik tersebut adalah contoh terang-terangan diterapkannya standar ganda, di mana hanya orang Kristen dan orang-orang konservatif yang dapat dinyatakan bersalah atas `diskriminasi' tetapi serangan terhadap orang Kristen oleh kelompok lain dapat diterima."

GERAKAN MELINGKAR KE BAWAH KETIKA MENURUNKAN STANDAR
Dalam sebuah newsletter tahun 2001, almarhum penginjil Gordon Sears mengajukan suatu pertanyaan, "Mengapakah seorang Kristen perlu merubah sesuatu dalam hidupnya, KECUALI jika perubahan itu menuju ke yang lebih baik?" Ia alu mendaftarkan gerakan melingkar ke bawah yang terjadi ketika seseorang/gereja menolak standar moral yang tinggi: "(1) Ketika standar MUSIK dalam sebuah gereja diturunkan.. . . . maka standar PAKAIAN juga diturunkan. (2) Ketika standar PAKAIAN diturunkan . . . . maka standar PERILAKU juga diturunkan. (3) Ketika standar PERILAKU diturunkan . . . . nilai dari KEBENARAN Allah juga diturunkan. (4) Ketika standar KEBENARAN Allah diturunkan . . . . maka kita mendapatkan ANARKI ROHANI!" Inilah tendensi yang sedang terjadi di banyak gereja, bahkan gereja Baptis fundamental. Penerimaan menerima musik kontemporer adalah bagian integral dari proses kedagingan yang satanik!

RAMBUT DI KEPALAMU
Berikut ini disadur dari Creation Moments, http://www.creation moments.com/ radio/transcript .php?t=2258: "Untuk menunjukkan bagaimana sang Pencipta berhubungan sedemikian erat dengan ciptaanNya, Yesus mengatakan bahwa setiap rambut di kepala kita terhitung olehNya. Tidak ada detil yang terlalu kecil sehingga tidak Dia perhatikan; tidak ada perubahan yang mengecoh mataNya yang teliti dan mengasihi. Rambut yang anda lihat sebenarnya tidak lebih dari protein yang telah mati yang dibentuk oleh sel-sel folikel rambut yang tertanam dalam lapisan kulit. Jumlah total folikel rambut pada seorang dewasa adalah sekitar 5 juta, dan hanya sekitar 100.000 berada di kulit kepala. Setiap helai rambut tumbuh dari satu folikel selama kurang lebih tiga hingga lima tahun. Setelah itu, rambut dilepas dan folikel beristirahat selama sekitar tiga bulan sebelum ia mulai menumbuhkan rambut lagi. Jadi, walaupun anda mungkin pernah sekali waktu mengetahui jumlah rambut di kepalamu, bukanlah pekerjaan mudah untuk terus memantau perubahan jumlah mereka. Rambut kepala secara rata-rata tumbuh satu inci setiap dua hingga tiga bulan. Berarti, setiap hari kepalamu menumbuhkan, secara total, sekitar 100 kaki (sekitar 30 meter) panjang rambut – berarti hampir tujuh mil per tahun! Ya, ini sungguh benar; sang Pencipta begitu peduli dengan anda sehingga Ia tahu dari waktu ke waktu berapa banyak rambut di kepala anda. Ia tidak menciptakan dunia ini lalu membiarkan kita untuk terombang-ambing di angkasa dan kehidupan ini sendirian. Ia bahkan telah mengekspresikan kasih dan tujuanNya bagi anda dalam tulisan di Alkitab. Perhatikanlah hari ini apa yang Firman Tuhan katakan mengenai AnakNya, yang mengasihi anda sedemikian rupa sehingga Ia bahkan memberikan hidupNya bagi anda!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar