Selasa, Februari 17, 2015

SEMINAR 21 Maret 2015: Apakah Semua Agama Membawa ke Surga?

brosur_seminar_soteriologi_2015

Seminar Penting Tahun ini bertema:

APAKAH SEMUA AGAMA MEMBAWA KE SURGA?

Tema-tema yang akan dibahas: 
Bukankah Semua Agama mengajarkan Kebaikan? Bukankah yang terpenting adalah kepatuhan dan ketundukan terhadap ajaran agama tersebut? Betulkah ada Tuhan? Kalau Tidak ada Tuhan atau ada Tuhan, Apa Urusannya dengan Saya? Bukankah Tuhan dapat memakai semua agama untuk mencapai Surga? Apakah Manusia Boleh Memilih Masuk Surga atau Neraka? Benarkah Yesus itu Tuhan atau hanya manusia? Benarkah Yesus itu Penipu, Pembohong atau Orang Gila atau Dia benar Tuhan seperti pengakuannya? Apakah semua Tawaran Iman Akan Membawa Manusia ke Surga? Iman Bagaimanakah Yang Menyelamatkan? Apakah Semua Iman menyelamatkan? Benarkah Semua Agama Benar dan Pasti membawa ke Surga? Benarkah hanya ada SATU JALAN menuju SURGA? Bagaimana Cara Allah menghapus Dosa? Apa yang menjamin Anda yakin PASTI MASUK SURGA? Apakah Keselamatan Hanya Melalui Yesus, apakah perlu ditambah dengan Baptisan, Amal Dan Kerajinan Ibadah? Apa itu TULIP/Kalvinisme, Arminianisme, Masuk Surga karena Perbuatan Baik atau Iman, Kita selamat karena Dipilih Allah atau karena Bertobat dan Percaya kepada Tuhan Yesus?
Bayi Mati bagaimana nasibnya Masuk Surga atau Neraka? Apakah Semua Bayi yang mati, Termasuk Bayi Penjahat Akan Masuk Surga? Apakah Orang yang Sudah Mati Dapat Dimohonkan Keselamatannya? Orang Gila, Keterbelakangan Mental Matinya masuk Surga atau Neraka? Euthanasia atau Bunuh Diri apakah masuk Surga juga? Apa itu Dosa yang TAK TERAMPUNI? Bagaimana Nasib orang Kristen yang terus-menerus hidup di dalam DOSA?

Jika Iman Orang Berubah, Masihkah Ia Selamat? Dapatkah orang Kristen Murtad dan Terhilang alias Binasa? Sekali Selamat Tetap Selamat?  Iman Pemberian Tuhan atau Respon manusia? Di Surga manusia bisa berbuat Dosa? Masihkah ada Kehendak Bebas di Surga nanti? Keselamatan itu Bersyarat atau Tidak Bersyarat? Bisakah orang menolak Anugerah Keselamatan? Apa Bukti Seorang Telah LAHIR BARU? dan masih banyak lagi….

Ikuti Pembahasannya bersama Suhento Liauw, D.R.E., Th.D (Gembala Sidang GBIA GRAPHE, Rektor Graphe International Theological Seminary), pada:

SABTU, 21 Maret 2015 (Hari LIBUR TANGGAL MERAH)
di Graphe International Theological Seminary
Jl. Danau Agung 2 no 5-7 Sunter Agung, Jakarta Utara (Klik pada Gambar ada PETA lokasinya)
Pkl. 09.00-15.00 WIB
Pembicara: Suhento Liauw, Th.D (Rektor STT GRAPHE)
Beliau adalah Rektor GITS, Gembala GBIA Graphe, Editor buletin PEDANG ROH, penulis lebih dari 40 buku. Telah seminar lebih dari 100 kali di Indonesia dan mancanegara, 7 kali pernah tampil berdebat dengan berbagai kelompok Islam, kelompok Pengagung nama Yahweh, dan berbagai kelompok pengajar sesat. 

Dapatkah Pengetahuannya, Simak Pengajarannya.

Anda tidak harus mengaminkan Semua yang Disampaikan Beliau, Namun melalui mendengarkan seminar ini, Anda akan mendapatkan Banyak masukan dan Menjadi Orang Kristen yang Pintar dan Kritis.

Daftar segera ke Kontak untuk registrasi: 
smskan kirim ke
HP: 0816.140.2354, 0897.972.8557 atau 021.96828.362 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar