Jumat, Juli 24, 2009

SELAMAT SBY-BOED PEMENANG PILPRES

Pemenang PEMILU Pilpres telah kita ketahui bersama yaitu SBY-Boediono.

Berikut Jumlah suara masing2 pasangan:


Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya SBY kembali sbg Presiden RI yang didampingi Wapres barunya Prof. Boediono.

Tantangan bangsa ke depan tidak mudah, janji2 yg belum terpenuhi oleh SBY harus dibuktikan dan direalisasikan dalam 5 tahun ke depan.

Satu yg sangat saya sayangkan adalah kacaunya DPT dan buanyaknya pelanggaran PEMILU Pilpres, tercatat Tim JK-Win berhasil mendata 160an kasus pelanggaran Pilpres.

Jadi, kemenangan SBY-Boediono sedikit ternoda akibat Pelaksanaan PEMILU dari Pileg sampai Pilpres yg memang penuh kelemahan dan kekacauan dalam soal DPT serta pelanggaran2 yg terjadi.

Namun, bagaimanapun, nasi sudah menjadi bubur, mustahil kita untuk membatalkan PEMILU dan mengulangnya. Yg bisa dilakukan hanyalah berusaha agar 5 tahun ke depan, semua anggota KPU lebih profesional dan Presiden selaku otoritas tertinggi ikut mengawal dan mengawasi kinerja KPU selain adanya BAWASLU.

so LANJUTKAN perjuangan anda SBY-Boediono.

Untuk Prabowo, anda punya waktu 5 tahun mulai dari sekarang mulailah TEBAR PESONA seperti SBY yg sudah sangat sukses melakukannya dengan PENCITRAAN yg melekat sampai ke hati sanubari rakyat. Orang yg kritis biasanya hanya segelintir itupun biasanya mahasiswa, pengamat politik, dan tim sukses. Jadi, easy going saja. Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu.

Mari katakan bersama, SAYA TIDAK TAKUT! (Terorisme gitu lho).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar